Tetap Dandan Walaupun di Rumah Aja, Cici Panda Curhat Cara Latih Kesabaran Hadapi Anak.

Tetap Dandan Walaupun di Rumah Aja, Cici Panda Curhat Cara Latih Kesabaran Hadapi Anak.

Kapanlagi. com – Cici Panda adalah salah satu selebriti yang kini tengah menghabiskan waktunya di sendi aja. Ia pun membagikan kegiatannya sehari-hari selama di rumah, yaitu mengurus buah hati.

Pemilik nama asli Veronica Felicia Kumala ini menceritakan pengalamannya melatih ketenangan saat menghadapi anak. Panda tidak menampik kalau dirinya juga sempat hilang kesabaran saat menghadapi anaknya.

“Gimana caranya tercampak bisa lebih sabar sama bani? Satu diantara pertanyaan yang lewat DM. Trus akhirnya aku mikir, apa ya yang bisa bikin saya lebih sabar ngadepin anak-anak ketika aku anggap mereka berulah, ataupun ketika aku lagi riweh dengan ini itu dan disaat dengan bersamaan mereka juga nuntut mengindahkan dari mamanya. Karena ada saatnya juga kesabaran aku rasanya ilang entah kemana, ” kata Panda.

1. Tetap Dandan

Panda mengatakan langkah pertama dengan harus dilakukan adalah kita harus memastikan kondisi fisik dan mood dalam keadaan baik. Selain tersebut, ia juga menyempatkan untuk berdandan selama di rumah.

“Jadiiii setelah kuteliti dan penelitian lebih lanjut, yang bikin kata pendahuluan sabar itu bisa terlaksana secara baik adalah ketika kondisi wujud dan mood dalam keadaan molek. Makanya kenapa makin kesini, ego makin bertekad buat jaga kesehatan fisik, soale kalo fisik gak enak juga rasanya jadi lusuh.. trus aku selalu menyediakan masa buat diri sendiri biar tetep waras.. plus satu lagi, ” tulis Panda.

“Walau  #dirumahaja  kadang aku tetep agak dandan sedikit, biar tepat ngaca ngeliat diri sendiri gak berasa acak-acakan banget, ” tambahnya.

2. Tetap Bersyukur

Kedua, Panda juga menyempatkan diri setiap hari sekecil apapun tersebut. Hal ini untuk membuat mood menjadi lebih baik lagi.

“Oh satu lagi, selalu menyediakan diri buat bersyukur.. sekecil apapun itu.. terdengar klise tapi beneran ini salah satu cara untuk bikin mood lebih baik ataupun cara tersingkat yang bikin mood auto naik, pas tau tau dapet transferan ke rekening dengan jumlahnya WOW. Mudah-mudahan ini mampu bantu jawab pertanyaan kamu yaaa yang udah DM aku. Ataupun ibu ibu yang lain ada tips juga gimana buat bertambah sabar sama anak? ” sebutan Panda.

3. Ingat #PesanIbu

Melenyapkan waktu di rumah memang selalu bikin nyaman asalkan bisa bergabung bersama keluarga. Sesekali juga boleh saja keluar rumah asalkan selalu ingat #PesanIbu yakni memakai masker, rajin cuci tangan, dan mengelola jarak dengan orang lain.

Kalau kamu, perubahan apa yang dirasakan selama pandemi ini?

Jangan Lewatkan